Minggu, 21 Desember 2008

met` harii iibu .............

Minggu, 21 Desember 2008
hi semua radith LOVERS ..
eehh ..
maksud gue " MOM LOVERS "
hha ... baru posting lagi nii !! huaaaammm .. libuur sbentar lagi !! mau kmana gue ?? masih milih - milih tempat niihh ..

ooo iya ..
tanggal 22 desember niih !! hari bu donk ?? [ya iiya lah .. masa hari kebo !!] all people LOVED U MOM .. aduuh .. gue suka pengen nangis rasanya kalo ngunkit - ngungkit soal bunda gue .
jadi inget salah - salah gue sama bunda nih .. kalo gue berani ngemeng sama bunda gue , gue bakal ngemeng gini nii ..


dear bunda saiiank ,

bunda .. maafkan aku yang telah menyakiti hati mu [hallah .. lebay gue !!]
jika aku ingat , engaku selalu mencurahkan [emang minyak ..] kasih sayangmu kepada aku [ pede banget gue ??] bunda ..
aku tak tahu bagaimana caranya untuk menebus semua khilaf ku pada mu .. [nebusnya nyicil aja !!]

bunda ..
walau kata - kata yang keluar bersama bau mulut ku ini tak berarti ..
tapi ,
ini adalah ungkapan kasih sayang ku padamu !!

" LOPH U BUNDA "


with love ,



anak ke-2 mu ..



hhagst*
gila banget !!
so puitis banget gue ya ??


hallah ..
kayak yang brani aja ngemeng gtu !!


hahahahaaaa ..



pokoknya , buat BUNDA gue beserta IBU - IBU pengajian ..[eehh .. salah ..] IBU - IBU di seluruh Indonesia maksud gue .. " SELAMAT HARI IBU " .. !!






LOVE NEVER STOP fOR U MOM ..

0 komentar: