Jumat, 05 Desember 2008

hahahaa .. menyedihkan ??? [hheeh ??]

Jumat, 05 Desember 2008
hahahahaaa ..

. bloger baruu nii !!


hmmp ..
tadi di sekolah , gue di marahin guru , gara-gara gue diem - diem baca buku "TOLONG , RADITH MEMBUAT SAYA BEGO !" ... hahahaha .. gak sadar gue ngakak - ngakak sendiri and o`ow di depan muka gue tenyata udah ada guru ekonomi [IBU ETI ] yang siap dengan kaca matanya ..

wadaaawwww ..
and akhirnya , telinga gue yang sangat cantik ini [walau gak sering di bersihin siihh .. !! hahahaha .. kidding ] mendapat cubitan yang "AAAAooooWWW " sakiiiiiiiiiittt banget .. kuping gue merah cuuyy !! hallah ..
udah gitu .. buku - buku radith yang lain pada jatoh lagi , buku kambing jantan , buku brontosaurus , buku radikus , and buku babi ngesot gue tercecer .. sorry banget buku gue yang malang .. bertahanlah .. gue jemput kalian di ruang guru ntar selasa ya .. ooooooouhhh .. sungguh sangat disayangkan ..

hwaaaaaaaaaaaaaaaa ..
[nangis nii gue ceritanya .. !!]

kenapa ini bisa terjadi pada ku yang tak punya dosa apa - apa ??
kenapa ???!!!
aku bertanya ,,
tapi kagak ada yang jualan .. [hheeehh ??]

`ralat`

tapi tak ada yang jawab ..
[ ya iya lahh .. orang gue nanya sama pohon .. lho ??]

iia udah dehh ..
nasiibbhhh .. nasiibhh .. tapi , kenapa harus gue yang kena ?? kenapa gak temen - temen sebelah gue ?? uddaaahh lagh .. ittu kant cumant mimpi .. [heeeh ??] jaddii kapan aku bangun ?? [lho ??]

0 komentar: