Kamis, 25 Desember 2008

HOLIDAY i`m coming ...

Kamis, 25 Desember 2008
haiii .. haaii ..


ketemu lagi dengan sayaTHANIA SANDRA NOVELLAmasih dalam acara " BEGO - BEGOAN " . hahahaha .. u know ?? udah liburan niihh !! oh .. iya , kalian semua pada liburan kemana niihh ??

hmmp ..
setelah masalah gue yang kemarin , gue gak bakalan sedih berlarut - larut sampe kayak garem di kocek sama air ..
hahahaaa ..


hmmp..
masalh kemaren cukup bikin gue nangis bombay .. tapi gak juga sih gue aja yang lebay !! hehee ..



oo iiya ..
inget soal liburan , liburan gue yang kemaren itucukup berkesan ..
liburan kemaren , gue ikut om gue liburan ke kota hiu plus buaya !! untung buayanya udah di kutuk sama emaknya jadi batu .. hahahaa ..

gue kesana pake mobil pribadi gak pake supi , gak pake bawang daun , gakpake saos , gak pake sambel , jangan lupa yang banyak kuahnya !! [ lho ?? ]
sorry ,,
becanda 3dikit ,, hehehe ..
nah loh ..
sebenernya gue agak serem juga .. masalahnya , om gue kalo nyetir .. " astaghfirulloh .. laillahaillalloh .. allah huakbar .. astalalaziimm .. " kayak lagi bawa sapi kali ya di belakangnya !!
wooooowww magic .. gue sempet mual and pengen muntah kereta kalo bissa .. sayangnya gak bissa .. akhirnya , gue gak jadi muntah deh ..
hhe*

hmmp ..
setelah lama gue menempuh perjalanan darat , laut , udara .. [ hallah .. lebay banget gue !!] akhirnya gue nyampe di rumah om gue yang lumayan gede ..
but , nyampe - nyampe di sana ,, gue yang penampilannya udah oke banget ..
eehhh .. malah di suruh bukain pager rumah !!

gubbrraaakkk ..


dimana harga diri gue sebagai seorang pembantuu ??
[ lho ?? ]

biiiiiipppp ... *****


maksud gue " dimana harga diri gue sebagai seorang miss kampung lebak ??"
hhagst*

[ gaya banget tuh ngomong .. ??]



ya ...

0 komentar: