Rabu, 24 Desember 2008

kok gitu sih .. ??

Rabu, 24 Desember 2008
haii .. haii ..


hmmp ..
aduh , lagi gak punya gairah buat post yang senang - senang nih ..


lagi sedih gue ..
hadooh .. jika memang cinta di ciptakan untuk membuat kita bahagia , kenapa cinta menghancurkan semuanya ?
kalo lu percaya bahwa cinta menyenangi yang jujur , gue gak !!
karna gue gak ngalamin itu semua ..

yang gue alamin malah sebaliknya ..
waktu gue jujur , kenapa cinta gak percaya itu ??
tappi kenapa pas gue boong , cinta mendaulat gue sebagai orang kepercayaannya ..

[ sedih gak siih ?? menurut gue siih iya !! hehehe ..]


sekarang gue ngerti ..
hidup itu teka - teki dunia ..


cinta yang sebenernya adalah cinta yang percaya dan yakin bahwa hati kita selalu jujur ..
walau dalam kebohongan ..


ini post gue tulis khususnya buat orang yang gak percaya sama gue dan mungkin udah benci banget sama gue .. sampe - sampe "MUNGKIN" kalo dia denger nama gue dia langsung merinding disko ..
bukan kenapa - kenapa ..

merinding disko itu adalah salah satu bentuk apresiasi hatinya yang bener - bener benci sama gue ..
[ hahaha .. ]


seharian kemarin gue bikin kata - kata di hp gue buat orang yang pernah ngisi hidup gue dan bisa bikin gue ketawa ..


ini semua ..
tentang kamu ..


if u love some one ..
tell them ..
for hearts are often broken by word left unspoken ..



n` u know ??

my eyes miss u ..
my felling love u ..
my hand need u ..
n` my hearts just for u ..

i think i`ll die without u ..
it`s because " I LOVE U "

in school ..
teacher taught me that
1 hours = 60 minutes
1 minute = 60 seconds
but my teacher never told me that
1 second without u = 100 years for me !!


ketika raga tak kuasa bergerak ..
ketika bibir tak mampu mengundang tawa ..
ketika hati tak bisa menyentuh luka ..
aku berharap kau tidak berlalri ..
datanglah dalam mimpi ku ..
dengan cinta mu ..


dan walaupun tuhan hanya memberikan
waktu sesaat pada kita tuk bersama ..
tapi tuhan telah memberikan waktu selamanya
seumur hidupku untuk menyayangi mu ..




mungkin kalo aku brani n` gak punya malu .. gue udah kirimin tuh message buat lu !!
tapi gue cuma bisa teriak lewat kata - kata yang mungkin tak kan pernah kau ketahui ..

1 komentar:

Noto Aksoro mengatakan...

Postinganx ko mirip sama punya blogx de2. Mana neh yg bajak. .? Hadoh. . Jan kepriwen gie. .